Headlines News :
Home » » Happy Holiday!!!

Happy Holiday!!!

Written By Demi Yurfina on Sunday, December 23, 2012 | 7:40 AM





Libur tlah tiba, horee horee... semua pasti ingat lagu ini bukan?? senangnya hati kalau sudah datang masa liburan ini, tidak siswa, tidak gurunya juga, semua akan senang saya rasa.. for me too, I'm so happy, hehee...


Berakhir sudah tugas di semester ganjil ini, lebih kurang 6 bulan lamanya menenggelamkan diri dengan aktivitas disekolah dan juga sebagai seorang ibu rumah tangga, tidah mudah saya rasa membagi waktu antara menyelesaikan tugas sekolah dan peran sebagai ibu dengan anak yang masih batita.. dan akhirnya.. I can finish it.. telah berusaha maksimal.. berbagi dengan anak didik disekolah dengan semua tugas mengajar yang saya kira sangat berat di tahun pelajaran ini, mengajarkan 2 bidang studi sekaligus dengan jam mengajar yang melebihi jam wajib.. tapi inilah bentuk pertanggung jawaban saya atas apa yang telah saya capai dengan perjuangan yang tak mudah.. ambil saja hikmahnya, dikasih kepercayaan oleh sekolah berarti saya dianggap 'bisa', semoga saja saya tidak mengecewakan mereka, anak-anak didik saya...

6 bulan yang sangat padat, dan sekarang tiba masanya untuk berehat sejenak.. menyegarkan pikiran .. untuk anak- anak yang dirumah, selamat berlibur, tetap lakukan aktivitas berguna, isi liburan ini dengan hal yang bermanfaat, menghibur diri dengan mnonton film yang disenangi, main games yang disukai, ataupun ada yang berselancar di dunia maya, itu boleh-boleh saja, asal kalian bisa membatasi diri kalian..tetap akses yang bermanfaat dan gunakan semestinya, ingat apapun yang dilakukan jika berlebihan itu akan berdampak tidak baik..

Okay, selamat berlibur semua... semoga nanti kita kembali ke sekolah dengan suasana hati yang baru, lebih fresh dan lebih semangat pastinya... Salam!
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DEMI YURFINA'S BLOG - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template