Headlines News :
Home » » Seseorang Ingin Belajar Facebook-an

Seseorang Ingin Belajar Facebook-an

Written By Demi Yurfina on Rabu, 26 September 2012 | 22.57

Refreshing duluu.... ada cerita lucu berikut ini... seseorang yang ingin punya akun facebook karena tak mau dibilang gaptek... yukk mariiii baca cerita selengkapnya....


Ada seorang Laǩȋ-laki yang pingin belajar facebook-an, dia nggak tau yang harus dilakukan, makanya dia SMS teman perempuannya buat ngajarin Facebook, isi SMSnya kurang lebih begini
Cowox : Liz, ajari aku buat facebook dong
Liza  : Oke, sudah didepan komp?
Cowox : Ya, aq juga sudah punya email
Liza  : sippp, buka, browser firefox, kalo gak internet explorer…
Cowox : browser itu apa?
Liza : klik menu start trus cari  tulisan  Internet explorer
Cowox : trus  gimana?
Liza : ketik di kotak paling atas, “www.facebook.com”trus enter
Cowox : oke, trus???
Liza: kalo sudah keluar gambarnya, isi form pendaftaran sesuai yg ada
Cowox : yang mana yg diisi gak ada apa-apa
Liza  : masaaak, dilayar ada tulisan apa?
Cowox : di paling atas cuma ada tulisan “The page cannot be displayed”
Liza : wah, kamu salah nulis diawal tadi
Cowox  : dah  bener kok, www.facebook.com
Liza  : ehm, mungkin koneksi internetmu mati..
Cowox : emang butuh internet ya, dirumah nggak ada internet.
Liza : woooooyy ….. jariku sampe kriting… gak tahunya gak ada koneksi..
Cowox : ooo, ya sudah kapan-kapan aku ke warnet tak SMS lagi… suwun yoo…
Liza : sama-sama, emailmu apa?
Cowox : www.cahganteng2000@yahoo.com, dibuatin temenku, tapi blum pernah aku buka
Liza : waduh.. email kok ada www -nya gimana neh…
Cowox : www tuh apa ?
Liza: Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
:D :D :D

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DEMI YURFINA'S BLOG - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template